Jumat, 04 Oktober 2013

Misteri Pertigaan FTP, FK, dan Fakultas Teknik

Mungkin rada absurd judulnya, se-absurd ceritanya, tapi nggak absurd orangnya, hehe.. Okee, cerita ini bermula dari rasa penasaran saya ketika melewati pertigaan FTP, FK, dan FT yang setiap hari saya lewatin kalau kuliah. Pasti pada tahu kan? Harus tahu lho, awas kalo nggak (maksa -______-").

Oke, jadi gini nih, suatu ketika saya ngelihat ada orang lagi cuci motor disana. Awalnya saya ngeliatnya biasa aja. Cuma "Oh, ada yang cuci motor", udah itu ya lewat aja, nggak ada yang spesial. Besoknya ketika saya melewati pertigaan itu, saya melihat lagi pemandangan yang berbeda, bukan orang yang nyuci motor lagi, tapi lagi mandi! Anak kecil sih, tapi yaa aneh aja gitu, kok bisa dari tempat nyuci motor berubah jadi tempat buat mandi. Ngerasa aneh, tapi saya biarin berlalu (soalnya udah mau masuk jam kuliah sihh..).

Beberapa hari kemudian ketika saya kuliah melewati pertigaan lagi, ini bener-bener beda, nyuci piring. Makin penasaran deh. Sebenernya pertigaan itu tempat apa sih? Cuci motor, MCK, atau dapur? Kepala saya dimumetkan dengan hal amat absurd kayak gitu. Tapi yaa saya cuma bengong sambil berlalu.

Besoknya lagi, lewat pertigaan itu lagi, beda lagi. Ini ada orang yang lagi nyuci baju! Beda lagi, beda lagi. "Gustiii, itu tempat apaa sih? Kok kayaknya serbaguna banget. Mandi, nyuci motor, semua bisa disitu :s."

Semakin penasaran..

Dan baru kemarin-kemarin ini waktu saya lewat pertigaan itu, akhirnya saya mengetahui asal muasal misteri pertigaan itu. Ya, semenjak ngelihat bapak-bapak ngambil air untuk dimasukkan ke tangki air di gerobaknya, saya tahu bahwa tempat itu adalah SUMUR! Ya panteslah sumur itu digunakan sebagai sumber air yang bisa dipake buat nyuci motor, mandi, nyuci piring, nyuci baju, sampe buat dimasukkin ke tangki air buat penduduk setempat, ampuuun >___<.

Akhirnya, misteri terpecahkan, dan jawaban dari segala kebingungan saya yang amat absurd adalah : SUMUR -_________-a.

Dan ini, gambar yang saya abadikan di pertigaan FTP, FK, dan FT (Hasil jepretan iseng saya dan cowok saya :D).
Bapak-bapak yang lagi ngambil air dan ibu-ibu yang lagi nyuci baju

Suasana pertigaan FTP, FK, dan FT

Kelihatan kan bapak-bapak yang lagi ngambil air? :D
Sekian, cerita absurd saya kali ini. Absurd kan? Iya, absurd banget -______-".

1 komentar: