Senin, 17 Juni 2013

Deadline Lomba Blog UNEJ 2013 Makin Dekaatt

Waks, udah tanggal 17 Juni aja nih, berarti tinggal berapa hari nih? 18, 19, dan 20, 3 hari lagi! Ayo, ayoo, yang belum pada daftar lombanya ayo daftar, yang udah daftar tapi belum dirombak blognya sesuai tema, monggo segera (kayak saya :D), yang udah daftar dan udah dirombak, ya makin sering dong nge-postnya biar makin rame blognya :D.

Nih, nih, yang masih belum tahu, apa sih Lomba Blog UNEJ tuh? (Tapi masa iya nggak tahu ya, segitu poster segede gajah terpampang jelas depan kampus -_____-). Oke, karena saya yang sangaaat baik hati (yaelah :p), saya mau kasih tahu tentang apa sih lomba blog itu, siapa sih yang ngadain, dan apa sih hadiah yang bisa kita dapet?

Satu-satu saya jawab. Lomba Blog UNEJ ini diadain oleh temen-temen kita dari HIMASIF PSSI Universitas Jember yang bekerja sama dengan Telkomsel. Lomba ini khususon buat temen-teman mahasiswa Universitas Jember, jadi kesempatan besar banget nih buat menang, soalnya saingannya dari temen-temen sendiri :D. Terus apalagi, oya hadiahnya, hadiahnya Te-O-Pe Be-Ge-Te Es-We-Te dah. Mau tau, mau tau? Yap, saya liatin lagi nih posternya...


Udah liat, udah liat? Juara 1 katanya bakal dapet NETBOOK, Juara 2 dapet TABLET PC, dan juara 3 juga juara paporitnya (oww, sunda bangeett :p) dapet SMARTPHONE... Ih waw banget dah pokoknya hadiahnya. Jadi, tunggu apalagi? Yang ngerasa punya blog dan pengen dapetin hadiahnya, ayooo segera ikut lomba yang satu ini, sapa tauuu kalian bisa jadi juara :D

0 komentar:

Posting Komentar