Rabu, 30 Oktober 2013

Titen GX-V Universitas Jember Raih Juara 1 Umum di KMLI V 2013

Satu lagi, prestasi yang membanggakan telah dicapai oleh Universitas Jember dalam dunia mobil listrik. Yap, mobil listrik Universitas Jember, Titen GX-V berhasil menjadi juara 1 umum dalam Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) V tahun 2013 di Politeknik Negeri Bandung 25-27 Oktober 2013.

Titen GX-V adalah mobil listrik buatan temen-temen mahasiswa dan dosen Fakultas Teknik yang sering diikutsertakan pada KMLI setiap tahunnya. Pada tahun 2011 lalu, Titen GX meraih juara 2 tingkat nasional pada KMLI bulan Februari. Di tahun 2013 ini adalah tahun kejayaan Titen GX karena telah berhasil mengalahkan saingan-saingannya dari perguruan tinggi se-Indonesia dengan meraih juara 1 pada Uji Perlambatan dan juara 2 pada Uji Efisiensi, sehingga juara 1 umum berhasil dicapai mobil listrik kebanggaan Universitas Jember ini. Berikut ini dokumentasi yang diabadikan di KMLI V 2013.



Saya ucapkan selamat buat temen-temen tim mobil listrik Titen GX-V atas keberhasilannya, semoga di tahun-tahun mendatang bisa mencetak prestasi yang lebih membanggakan :Dd.

Oya, kalau yang pengen tahu info lengkap tentang KMLI V 2013 bisa temen-temen liat di web KLMI :)

0 komentar:

Posting Komentar