27 Oktober 2013

Lomba Website Blog UNEJ 2013

Lagi, lomba yang memacu adrenalin para blogger (bahasanya lebay mbak -___-a), yaa tidak lain dan tidak bukan adalaaaah Lomba Website Blog "Education with IT" yang diselenggarakan oleh UPT-TI Universitas Jember dan didukung oleh provider ternama di Indonesia, Telkomsel. Huwaaah, saya sebagai blogger amatir merasa terpacu untuk mengikuti lomba ini lagi, hehe..

Ya, lomba website blog ini merupakan serangkaian acara dari Festival Tegalboto tahun 2013. Terus gimana nih cara daftarnya? Apa saja syarat konten lombanya? Sabar, sabaaarr.. Ni saya jelasin satu-satu :D.

Pendaftaran lomba dimulai dari tanggal 19 Oktober sampe 2 November 2013, jadi yang belum daftar ayoo cepetaan :D/. Oya, untuk daftarnya via online (http://www.uptti.unej.ac.id), temen-temen isi form yang sudah disediakan, terus kalau udah diisi dan klik "daftar" ato "submit" (saya lupa xp), otomatis temen-temen udah kedaftar sebagai peserta lomba website blog ini.

Oya, lomba ini terdiri dari 3 kategori : Pelajar SMA/SMK untuk wilayah Jember dan sekitarnya (A), Mahasiswa UNEJ (B), dan Dosen UNEJ (C). Syarat konten yang harus ada pada blog temen-temen diantaranya :
  1. Potensi dan daya tarik UNEJ (Kategori A)
  2. Festival Tegalboto (Kategori B dan C)
  3. Produk Telkomsel dan Komunitas TSC/TMC (Kategori A, B, dan C).
Teruuus, buat penilaian alias penjurian mulai tanggal 3-5 November 2013. Presentasi (kalau masuk, aamiin) final tanggal 7 November 2013, dan pengumuman serta pembagian hadiah tanggal 8 November 2013. Daaan bicara tentang hadiah nih, maksimal banget dah pokoknya, juara 1 dapet netbook, juara 2 dapet teblet android, dan juara 3 dapet HP android per kategorinya. Yang lebih kerennya lagi, buat temen-temen kategori A bisa mendapatkan free pass masuk sebagai mahasiswa PSSI UNEJ jika dinyatakan sebagai pemenang.

Jadi, tunggu apalagi? Ikut lombanya aja gretong alias gratis, kalo menang dapet hadiah pula. Ayo, segera daftarin blog temen-temen sebelum waktunya habis bis biiiissss :D.

0 comments:

Posting Komentar