Kamis, 31 Oktober 2013

Festival Tegalboto "UNEJ Membangun Negeri 2013"

Salah satu event terbesar di Universitas Jember, Festival Tegalboto, merupakan event yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Jember. Tema yang diusung dalam Festival Tegalboto tahun 2013 ini adalah “UNEJ Membangun Negeri”. Konten Festival Tegalboto tahun ini meliputi festivalisasi ilmu, teknologi, dan seni (Festivalisasi? Kok jadi inget bahasa Vicky Prasetyo -______-a), yang diisi oleh berbagai macam kegiatan diantaranya forum ilmiah, pagelaran kesenian, gelar produk, open house, bazaar makanan, dan aneka perlombaan. Festival Tegalboto ini diselenggarakan mulai tanggal 2-10 November 2013 di lingkungan Universitas Jember.


Lalu, selama tanggal 2 sampai 10 November 2013 ada acara apa aja sih di Festival Tegalboto 2013 ini? Yuk ah cekidot :D

Sedangkan kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 2 - 10 November 2013 adalah pameran (gelar) produk UKM dan bazaar makanan. Oya, jangan lupa juga, Festival Tegalboto ini akan dimeriahi oleh special event berupa pagelaran seni dari Emha Ainun Najib dan Kyai Kanjeng tanggal 5 November 2013 mulai jam 8 malam di Lapangan Timur UNEJ, catet tuh tanggalnya :).

Naah, penasaran kan? Yang ngerasa mahasiswa UNEJ jangan sampe ketinggalan deh, masa acara buat kita tapi kitanya cuma diem-diem aja, rugi kan? Ayo, semarakkan Festival Tegalboto tahun ini :D.


4 komentar:

  1. Wah, festival kayaknya keren ya? Pengen liat ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mas dateng ke sini, masih ada 5 hari lagi lho :D

      Hapus
  2. mbak tanggalnya ndak salah itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sumbernya saya dapet dari web resmi unej, tapi ya memang ada beberapa agenda yang ga sama dengan kenyataaannya :)

      Hapus