1 November 2013

Festival Tegalboto untuk Insan Fotografer

Festival Tegalboto, sebuah event dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Jember ini juga mengajak para seniman fotografi untuk berpatisipasi dalam kegiatan ini. Yap, Lomba dan Pameran Foto Festival Tegalboto 2013 yang bertemakan "Kehidupan Kampus, Budaya dan Alam Indonesia". 

Kegiatan ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum. Untuk pengumpulan foto sendiri mulai tanggal 18 Oktober - 3 November 2013. Penjurian tanggal 4 November 2013. Sedangkan untuk pameran foto dan penyerahan hadiah pada tanggal 6 November 2013. Berarti masih ada waktuuu... 1 hari lagi ya? Yaa, yaa cukuplah (bela diri :D).

Ayoo, buat temen-temen mahasiswa UNEJ khususnya yang punya hobi fotografer, tunggu apalagi? Secara total hadiah lomba foto ini 3,5 juta rupiah ! Lumayan kan buat traktir temen-temen seangkatan? Hehe.. Jangan lupa lho buat ngeliat Pameran Foto tanggal 6 November 2013, akan ada 50 foto terbaik dan foto dari panitia/juri yang pernah ditampilkan di event nasional maupun internasional, waaw banget kan? Oya, catet tuh tempatnya, gedung PKM Universitas Jember. Tau kan? Anak UNEJ kalo nggak tahu, terlalu banget dah XD.

0 comments:

Posting Komentar