Minggu, 03 November 2013

Gelar Produk Festival Tegalboto 2013 Hari Kedua

Pameran (gelar) produk di hari kedua pada Festival Tegalboto 2013 ini terasa tidak seramai hari pertama kemarin. Meskipun ada pengunjung, namun frekuensi kedatangan pengunjung ke stand-stand produk tidak sebanyak pada saat hari pembukaan. Entah kenapa bisa terjadi demikian, mungkin karena hari libur kali ya, atau karena banyak mahasiswa yang pulang kampung (aku nggak taaaahuuu -_______-a).

suasana gelar produk di hari kedua
Suasana di Stand Pameran Fakultas Teknik

pengunjung menyaksikan video KMLI di Polban Oktober lalu
Gambar di atas diambil pada saat pengunjung menyaksikan video KMLI di Politeknik Negeri Bandung bulan Oktober lalu. Pengunjung tampak antusias menyaksikan video tersebut. Bisa sekalian nonton bareng gratis kali ya? Hahahaha XD

pengunjung menyaksikan demonstrasi Nan-doer, robot KRI April lalu
Kalau gambar di atas diambil ketika driver robot Nan-doer mendemonstrasikan robot berjalan di lapangan. Sayangnya yang jadi drivernya bukan driver aslinya, jadi masih lalala yeyeye gitu gerakinnya :D. Tapi pengunjung tampak asyik melihat aksi si Nan-doer ini :).

pengunjung melihat rangkaian mesin mobil listrik
Pengunjung di atas sedang melihat mobil listrik, lebih tepatnya mesin dalam mobil listrik tersebut. Pengunjung tampak sangat tertarik dengan kinerja dari mesin mobil listrik ini, ya secara hasil karya mahasiswa dosen dan mahasiswa sendiri, masa nggak bangga sih? :D

pengunjung melihat demonstrasi robot berkaki pemadam api, Spider
Nah, kalau gambar yang di atas, pengunjung sedang menyaksikan demonstrasi robot berkaki yang berfungsi sebagai pemadam api. Yap, robot yang bernama Spider ini akan berjalan mendeteksi keberadaan api sehingga kincir yang berada di kepalanya bisa berputar memadamkan api. Robot yang satu ini juga ikut berpatisipasi dalam Kompetisi Robot Pemadam Api Indonesia (KRPAI) bulan April 2013 kemarin.

Kalau saya boleh nilai sih, di stand Fakultas Teknik khususnya, banyak pengunjung lebih tertarik pada mobil listrik UNEJ EV-1 dan mobil listrik yang kemarin ikut KMLI (Titen GX-V), ato lebih tepatnya tertarik untuk berfoto-foto dan menaiki mobil listrik. Emang lebih tepat stand kita dipake buat photo booth session kali ya? -____-a

Oya, sekarang baru hari kedua ya? Masih ada 7 hari lagi nih kegiatan pameran (gelar) produk dan bazaar makanannya. Buat temen-temen yang barangkali lagi nganggur di kosan, lagi galau, ato suntuk gara-gara tugasnya nggak selesai-selesai, mending refreshing otak disini, di gelar produk dan bazaar makanan Festival Tegalboto, dapet ilmu gratis, jalan jajan, atau barangkali bisa mengabadikan momen dengan berfoto-foto sambil mengendarai Titen GX-V atau Sinosi atau UNEJ EV-1?

Ayo, kapan lagi bisa nemuin hal-hal baru dan menyenangkan kayak gini? Cuma di Festival Tegalboto 2013. Kunjungi gelar produk dan bazaar makanan di lapangan depan perpustakaan UNEJ, dan ikuti juga kegiatan dan perlombaan lainnya yang tergabung dalam serangkaian kegiatan Festival Tegalboto 2013 :). 

0 komentar:

Posting Komentar