Minggu, 03 November 2013

Pameran Kopi dan Budaya Minum Kopi di Festival Tegalboto

Suka minum kopi? Hobi minum kopi? Maniak minum kopi? Tergila-gila sama kopi?

Ada satu kegiatan yang pas banget buat temen-temen yang gemar minum kopi, atau barangkali yang mau nyoba gimana sih rasa kopi? Temen-temen bisa kunjungi Pameran Kopi dan Budaya Minum Kopi di Gedung Soetardjo Universitas Jember dalam rangka Festival Tegalboto 2013. Terus kayak gimana sih acaranya? Barangkali temen-temen pengen tahu, nih saya kasih dokumentasinya :).

Suasana Pameran
beberapa stand di pameran kopi
pemandangan pameran kopi dilihat dari atas
Kalau saya lihat sih yaa untuk pameran kopi sebesar ini kelihatannya masih sepi pengunjung, masih belum banyak masyarakat luar berkunjung ke pameran ini. Sayang ya, padahal pameran sebagus ini dengan produk-produk kopi unggulan masih sepiiii :(.

Stand Pameran Kopi
Kalau gambar-gambar yang saya abadikan di bawah ini adalah beberapa stand kopi yang dipamerkan di pameran kopi ini.




Tanaman Kopi dan Kakao
Kalau gambar-gambar di bawah ini adalah contoh tanaman kakao dan kopi yang dipamerkan di pameran kopi.




Produk Olahan Kopi dan Kakao
Beberapa produk olahan kopi dan kakao yang dipamerkan di pameran kopi guys :D




Mesin Pengolah Kopi dan Kakao
Gambar-gambar di bawah ini adalah mesin pengolahan kopi dan kakao. Keren-keren kan?


mesin pengolah kakao
mesin pengolah kopi
Nah, tunggu apalagi? Segera kunjungi Pameran Kopi dan Budaya Minum Kopi pada Festival Tegalboto 2013 hari ini dan besok, 3 dan 4 November 2013 di Gedung Soetardjo Universitas Jember. Cateett :D

2 komentar:

  1. Koreksi boleh desti?
    Itu gambar-gambar dibawah tulisan "mesin pengolah kopi" gak semua mesin pengolah kopi. Cuma saatu yang pengolah kopi, sisanya pengolah kakao (coklat).
    Jadi gambar 1, 2, 3 itu pengolah kakao, yang nomer 4 itu pengolah biji kopi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya makasih mas masukannya, nanti saya revisi tulisannya :D

      Hapus