Senin, 04 November 2013

Suasana Hari Ketiga Festival Tegalboto 2013

Di hari ketiga Festival Tegalboto 2013 ini, frekuensi pengunjung makin bertambah dari hari kemarin, terutama di pagi hari. Maklumlah, sekarang kan hari kuliah, meskipun di hari kejepit nasional karena besoknya libur, tapi buat sebagian mahasiswa yang kuliah hari ini kayaknya nggak berlaku ya? Ahahaha :D/. Oya, hari ini juga kita kedatangan rombongan pelajar dari beberapa sekolah di wilayah Jember, salah satunya datang dari Madrasah Aliyah Ma'arif Ambulu Jember.

suasana pameran siang hari di hari ketiga
pengunjung menyaksikan demonstrasi alat
pengunjung mendengarkan penjelasan tentang kinerja Nan-doer oleh penjaga stand
rombongan pelajar menyaksikan demonstrasi detektor detak jantung
rombongan pelajar melihat robot Nan-doer
Oya, hari ini juga ada perlombaan menyanyi lagu pop di panggung besar di lapangan depan perpustakaan UNEJ lhoo. Awalnya saya kira ini adalah audisi Indonesian Idol, tapi ternyata bukan ya? Hahaha.. Ya, kontes menyanyi ini merupakan serangkaian acara dari Festival Tegalboto. Pesertanya nggak terlalu banyak, dan didominasi oleh penyanyi wanita. Sedikit dokumentasi yang saya dapatkan dari kontes menyanyi ini.

salah satu peserta kontes menyanyi
penonton yang menyaksikan kontes menyanyi
Suasana pun semakin ramai ketika sore hari, ya suasana yang mendung-mendung nggak hujan dan nggak panas ini yang bikin semangat buat jalan-jalan :D.
suasana pameran di sore hari
Cung, sapa yang belum berkunjung ke Festival Tegalboto? Nyesel deh kalau temen-temen nggak dateng kesini. Banyak hal yang bisa temen-temen eksplor dan barangkali bisa jadi referensi Tugas Akhir atooo cari pemandangan seru sambil refreshing, bisa jaadiii :D.

Ayoo datang ke Festival Tegalboto, kunjungi gelar produk dan stand makanan mulai tanggal 2-10 November 2013...

0 komentar:

Posting Komentar